YM! Status
Download Ebook GRATIS

Ebook Gratis

Teh Herbal

Informasi Manfaat Teh

Join Us

Facebook Group

follow @ningharmanto

Newsletter : INFO SEHAT & PROMO
Name:
Kategori Artikel
Links

Online Shop

tombol-mdi
Produk Unggulan
MadeCa MadeDem MadeCol   teh-sirsakti-tea

Mata minus, plus, katarak dan glukoma bisa diatasi dengan herbal

Suatu penemuan pengobatan mata dengan solusi herbal milik Indonesia yang tumbuh di daerah Papua sungguh spektakuler dan sangat menakjubkan ketika banyak orang buta bisa melihat kembali. Terutama buta karena Diabet Melitus, katarak maupun glukoma. Penemuan yang luar biasa ini ternyata banyak membantu juga anak-anak sekolah yang matanya minus dan para orang tua yang matanya plus, bebas dari keharusan memakai kacamata.

Penemuan yang mencengangkan dan membanggakan ini dihasilkan oleh Warga Negara Indonesia, keturunan Jerman. Dia seorang geolog, yang kini menekuni pengobatan tradisional dengan herbal. Namanya Heinrich Melcher, pria berpostur tinggi besar yang senang berpetualang ke seluruh pelosok Indonesia. Dia berhasil membuat obat tetes mata yang terbuat dari buah Keben. Puluhan ribu orang memberikan testimoni tentang keberhasilan pengobatan matanya.

Saya mengenal pak Heinrich beberapa tahun silam tatkala pameran yang diselenggarakan oleh Trubus, di Mangga Dua Squere. Semula saya kurang begitu meyakini kehebatan produk tetes matanya
karena belum pernah mencoba. Suatu kali saya ke rumah mbak Wiwik (kakak kandung saya) di daerah Kranji. Dia bercerita tentang penyakit kataraknya yang kini sudah sembuh setelah dua bulan secara rutin meneteskan obat mata herbal merk Radix buatan pak Heinrich, yang sudah ada penelitian ilmiahnya.
“Iya benar tuh obat mata Radix memang terbukti khasiatnya”.
“Lho memang mbak Wiwik sudah cek dokter?”, tanya saya penasaran.
“Sudah. Saya sudah cek ke dokter mata. Hasilnya dokter juga bingung karena dua bulan yang lalu harusnya katarak saya dioperasi tapi karena saya takut, lalu saya bilang kalau belum siap. Syukur pada Tuhan ternyata dengan tetes mata herbal ini katarak saya sudah bersih”.

Sudah beberapa kali pak Heinrich menghubungi saya lewat telpon agar bisa saliung bersinergi. Berkah Tuhan karyawannya pak Heinrich yang menderita kista ovarium sudah sembuh setelah menggunakan ramuan paket kista dari klinik herbal Ning Harmanto. Sayapun langsung kontak pak Heinrich dan akhirnya kita bertemu di POINS Squere Senin yl. Kita saling sharing dan bersinergi. Untuk memajukan dan mengembangkan herbal Indonesia kita harus saling bekerja sama dan berjuang bersama. Dia menyayangkan potensi alam Indonesia yang luar biasa kurang digali dan dimanfaatkan. Indonesia bisa sejajar dengan China bila pemerintah memberikan ruang gerak dan dukungan penelitian untuk pengembangan herbal Indonesia.

Nah para sahabat, bila diantara anda ada yang mengalami gangguan mata minus, plus, katarak atau glukoma…..kini ada solusi alami dari herbal Indonesia, buah keben namanya. Buah keben yang tumbuh di Papua dibuat formula khusus untuk tetes mata. Baru beberapa hari ini saya menggunakan obat tetes mata herbal buatan Radix, mata saya yang semula sering berair dan tegang karena banyak di depan komputer kini terasa sekali mulai nyaman untuk membaca dan memandang apa saja. Salam sehat sukses mulia bahagia.

Ning Harmanto
www.ningharmanto.com
www.mahkotadewa.co.id

Tetes Mata Herbal

NB: Bagi anda yang berminat mendapatkan obat tetes mata herbal ini, silahkan hubungi klinik herbal Ning Harmanto terdekat atau hub. telp.021 4302769 atau 021 43922332 atau email ke ningharmanto@yahoo.com.

116 Responses to Mata minus, plus, katarak dan glukoma bisa diatasi dengan herbal

  • Efendi says:

    Dear Ningharmanto,

    Pengen numpang tanya nih, mengenai harga obat tetes mata herbal-nya (Radix) sendiri itu rangenya sktr brp y????

    Thanks,
    EFENDI

    • konsultan1 says:

      Dear Bapak Effendi,
      Harga obat tetes mata Radix Vitae Rp. 400.000,- per botol isi 8 ml.
      Salam sukses bahagia.

    • konsultan1 says:

      Dear Mbak Nuriah,
      Harga obat tetes mata Radix Vitae Rp. 400.000,- per botol isi 8 ml.
      Obat mata Radix Vitae bisa mengatasi gangguan mata minus, plus, silindris, katarak dan glaukoma.
      Apabila berminat, hubungi no.telp/Hp : 021 – 4302769, 021 – 4302762 atau 08161991957. E-mail/
      YM : konsultan.ningharmanto@yahoo.com.
      Salam sehat sukses bahagia

  • ria says:

    saya juga minus,saya juga pengen minus saya sembuh,tp klo misalnya saya ingin membeli gmn cranya, apakah didaerah kaltim juga disediakan obat tersebut,,,
    maksh sebelumnya.

    • konsultan1 says:

      Dear Mbak Ria,
      Mata minus, plus, silindris, katarak dan glaukoma dapat diatasi
      dengan obat tetes mata Radix Vitae dan mengkonsumsi vitamin
      mata herbal dosis tinggi. Tingkat keberhasilan untuk usia dibawah
      17 tahun bisa 100% sedangkan untuk usia diatas 17 tahun hanya
      75 %. Obat tetes mata dan vitamin belum tersedia di Kalimantan
      Timur, tetapi bisa kami kirim via TIKI. Kami sarankan sebelum me
      ngkonsumsi ramuan herbal produk kami untuk konsultasi terlebih
      dahulu dengan mengisi form konsultasi di http://www.ningharmanto.com.
      Demikian penjelasan dan informasi dari kami.
      Salam sehat sukses bahagia.

    • konsultan1 says:

      Bapak Mufid, untuk daerah Malang Jawa Timur silahkan menghu
      bungi Mitra kami di Jl. Diponegoro No. 26 A Rt.01 Rw. 11, Kec. Purworejo, Pasuruan , Jawa Timur dengan bapak Ir Aji Mulyono.
      Telp/HP : 0343 – 421393 / 08123523885.
      Salam sehat sukses bahagia.

  • Rachma says:

    Apakah ‘obat tetes mata keben’ dan ‘radix’ adalah produk yang sama? Bisa dapat alamat/no telpon agen di Bandung? Terimakasih

    • konsultan1 says:

      Dear Mbak Rachma,
      Betul obat tetes mata keben sama dengan obat tetes mata Radix.
      Alamat Mitra Klinik di Bandung, Jln. Cikutra No. 115 A Bandung
      Telp. 022 – 7216058.
      Apabila ada kesulitan, silahkan menghubungi kami via SMS :
      08161991957 , YM : konsultan.ningharmanto@yahoo.com
      Salam sehat sukses bahagia.

    • admin says:

      Dear Ricki,
      Pemakaian obat tetes mata Radix dan vitamin herbal dengan dosis tinggi secara teratur, konsisten dan sesuai dengan aturan pakai maka dapat mengatasi mata minus dan berhasil turun antara 0,50 – 1,50 dalam pemakaian 1 bulan. Alamat Mitra Klinik di Bogor, ” Pojok Sehat” Mall BTM Lt Ground Blok B 6 No 6 Telp. 0251 – 2299797 / 08129500669.
      Apabila ada kesulitan, silahkan menghubungi kami via SMS :
      08161991957 , YM : konsultan.ningharmanto@yahoo.com

      Salam sehat sukses bahagia.

    • konsultan1 says:

      Dear Mbak Vina,
      Untuk umur diatas 60 tahun dan glaukoma masih dalam tingkat ringan/awal
      masih bisa diatasi dengan obat tetes mata Radix Vitae dan mengkonsumsi
      viatamin mata herbal dosis tinggi.
      Harga obat tetes mata Rp. 400.000,-/botol isi 8 ml dan vitamin dan vitamin
      mata herbal Rp. 100.000,-. Untuk keterangan lebih lanjut hubungi kami via
      Email : konsultan@ningharmanto.com
      YM : konsultan.ningharmanto@yahoo.com
      Telp/SMS : 021 – 4302762, 021 – 43912313 atau 0816 1991957.

      Salam sehat sukses bahagia.

  • jati says:

    mata saya kena pterygium udah 2 bulan lebih menggunakan tetes mata radix fitai tapi kok belum ada perubahan.

    • admin says:

      Dear Jati,
      Jangka waktu yang diperlukan untuk menyembuhkan pterygium 2 s/d 8 bulan tergantung dari ketebalan lapisan pterygium. Dengan menggunakan tetes mata herbal Radix Vitae secara teratur kemudian ditambah mengkonsumsi vitamin mata herbal dosis tinggi agar mendapatkan hasil yang maksimal. Terima kasih
      Keterangan lebih lanjut hubungi kami
      via email: konsultan@ningharmanto.com,
      YM : konsultan.ningharmanto@yahoo.com atau SMS : 0816 1991957.

      Salam sehat sukses bahagia.

  • yohanes says:

    apakah efek samping menggunakan keben?.bagaimana cara kerjanya.bila punya penyakit gula boleh tidak pakai keben?

  • wawan says:

    maaf, tapi kok harga tetes matanya mahal banget ya ? ada yg lebih murah gak ? kalo vitamin mata itu komposisinya apa saja ? thanks

    • admin says:

      Dear Wawan,
      Harga obat tetes mata herbal Radix Vitae mahal karena khasiatnya telah terbukti secara empiris mampu menyembuhkan penyakit mata dengan berbagai keluhan. Sayangnya obat tetes mata hanya ada 1 ukuran (8 ml) dan kemasan untuk pemakaian 40 hari.. Sedangkan komposisi vitamin mata menggunakan ekstrak dari Angelica keizkei koidzmi. Terima kasih

      Salam sehat sukses bahagia

  • indra says:

    tolong informasinya penjualan obat tetes mata Radix Vitae didaerah bengkulu ada tidak, kalo tidak ada gimana cara membelinya, karena saya sangat tertarik dengan obat mata ini. saya pernah baca artikelnya di majalah trubus. mohon informasinya. terimakasih.

    • admin says:

      Dear Indra,
      Harga obat tetes mata herbal Radix Vitae Rp. 400.000,-/botol isi 8 ml, Untuk di bengkulu kami belum ada tapi bisa kami kirim langsung ke alamat anda via TIKI atau POS.
      Untuk keterangan lebih lanjut hubungi kami via
      Email : konsultan@ningharmanto.com
      YM : konsultan.ningharmanto@yahoo.com
      Telp/SMS : 021 – 4302762, 021 – 43912313 atau 0816 1991957.

      Salam sehat sukses bahagia.

  • wulan says:

    Klo untuk katarak membutuhkan waktu berapa lama untuk sembuh??klo disby sa bisa dapatkan produknya dmn??trims.

    • konsultan1 says:

      Dear Ibu Wulan,
      Lama kesembuhan katarak sangat bervariasi tergangtung tingkat keparahannya.
      Menurut pengalaman di klinik kami, kasus pasien dengan keluhan katarak bisa sembuh
      setelah 2 bulan secara teratur memakai obat tetes mata dan mengkonsumsi vitamin
      mata herbal dosis tinggi. Obat tetes mata herbal belum tersedia di Surabaya dan bila
      berminat silahkan menghubungi kami via
      Email : konsultan@ningharmanto.com
      YM : konsultan.ningharmanto@yahoo.com
      Telp/SMS : 021 – 4302762, 021 – 43912313 atau 0816 1991957.

      Salam sehat sukses bahagia.

  • dams says:

    Mau tanya .. untuk mata minus sampai minus berapa ya ? bagaimana jika sudah mencapai minus 5, apakah masih bisa berkurang dan disembuhkan? untuk daerah Semarang – Jateng apa ada agen nya ?

    • konsultan1 says:

      Dear Bapak Dams,
      Untuk kelainan mata minus bisa diatasi dengan obat tetes dan vitamin herbal dosis
      tinggi dan batas minus 4 atau 5 (myopie rendah atau medium).
      Mata minus bapak termasuk myopie rendah atau medium dan apabila usia masih
      dibawah 17 tahun tingkat kesembuhan bisa mencapai 100 %, tetapi pada usia diatas
      17 tahun dapat disembuhkan hingga 75 %.
      Untuk daerah Semarang – Jateng bisa diperoleh di Klinik Herbal Ny Ning Harmanto
      Cabang Yogyakarta, Jl. MT. Haryono No. 46 Yogyakarta. Telp. 0274 – 374869.

      Salam sehat sukses bahagia.

  • rani says:

    Selamat pagi…..
    Saya ingin menayakan apakah obat mata herbal RADIX Vitae dapat di apakai untuk anak berusia 6 tahun? untuk anak saya yang mengalami :
    1. MAta tertusuk gunting dan telah di operasi
    2. 3 bulan kemudian mengalami katarak dan dioperasi
    3. kemudian di operasi kembali karena posisi lensa berubah.
    Tapi kemudian mengalami nosokomial saat operasi dan kena endoftalmitis dan dioperasi kembali sehingga tekanan bola mata menurun dan mata masih merah. Sampai saat ini anak saya mengalami katarak dan pupil menjadi putih karena ada jaringan parut/fibrin.
    Apakah dengan radix vitae dapat dihilangkan katarak dan jaringan fibrinnya. Terima kasih banyak.

    • konsultan1 says:

      Dear Ibu Rani,
      Untuk mata anak ibu usia 6 tahun yang tertusuk gunting , apabila cornea mata belum
      rusak masih bisa diatasi dengan obat tetes mata Radix vitae dibantu dengan mengkon
      sumsi vitamin mata herbal dosis tinggi supaya hasil maksimal dan begitu pula dengan
      katarak serta posisi lensa yang berubah. Semoga informasi ini bisa membantu.

      Salam sehat sukses bahagia.

  • Nia says:

    Halo. Sy mau cb tetes mt Radix Vitae-nya.
    Kalau utk mt minus kanan 4,25 dan kiri 2,5…kira2 butuh brapa lm utk kelihatan haslnya, ya?
    Umur sy 28 thn

    Makasih

    • konsultan1 says:

      Dear Mbak Nia,
      Mata minus bisa diatasi dengan obat tetes mata Radix Vitae dan Vitamin mata
      herbal dosis tinggi. Menurut pengalaman, kasus pasien dengan keluhan sama
      setelah pemakaian selama 1 bulan minus turun antara 0,50 – 1,00.
      Keterangan lebih lanjut hubungi kami via Telp. 021 – 4302762,
      021 – 43912313 atau HP: 0816 1991957.
      via e-mail : konsultan@ningharmanto.com,
      YM : konsultan.ningharmanto@yahoo.com

      Salam sehat sukses bahagia

    • konsultan1 says:

      Dear Bapak Halim,
      Mata minus bisa diatasi dengan obat tetes mata Radix Vitae dan vitamin
      mata dosis tinggi. Lama kesembuhan sangat bervariasi dan perlu diketahui
      bahwa dibawah usia 17 tahun bisa sembuh total akan tetapi usia diatas
      17 tahun tingkat kesebuhan hanya 75 %.
      Keterangan lebih lanjut hubungi kami via Telp. 021 – 4302762,
      021 – 43912313 atau HP: 0816 1991957.
      via e-mail : konsultan@ningharmanto.com,
      YM : konsultan.ningharmanto@yahoo.com

      Salam sehat sukses bahagia

  • eni says:

    dear bpa ningharmanto..

    pa,,klinik herbal ini di daerah jawa barat ada gak yah?? kalo ada di daerah mana tuhh??

    terima kasih….

    • admin says:

      Dear Eni,
      Untuk mitra / klinik daerah Jawa Barat beralamat di Klinik BIS JL. Cikutra no 115 A Bandung no telp 022-91792287.

      Salam sehat sukses bahagia

  • mulyono says:

    mhn maaf, mau tanya kalau beliobat tetes mata Radix vitae & vitamin mata herbal yang beralamat di Surabaya dimana ya. Mhn info. Trims

    • admin says:

      Dear Mulyono,
      Untuk obat tetes mata Radix Vitae dan vitamin mata herbal di cabang Surabaya belum tersedia, bila bapak berminat bisa kami kirim langsung dari Jakarta via TIKI / Pos Kilat.
      Keterangan lebih lanjut hubungi kami via Telp. 021 – 4302762,
      021 – 43912313 atau HP: 0816 1991957.
      via e-mail : konsultan@ningharmanto.com,
      YM : konsultan.ningharmanto@yahoo.com

      Salam sehat sukses bahagia

  • mulyono says:

    mhn maaf, mau tanya kalau beli obat tetes mata Radix vitae & vitamin mata herbal yang beralamat di Surabaya dimana ya. Mhn info. Trims

    • konsultan1 says:

      Dear Bapak Azam,
      Klinik Herbal Ny Ning Harmanto untuk daerah Cikarang Bekasi di Hipermal
      Mega Bekasi, Lt. II No. 249 Telp. 021 – 8896 3528.
      Salam sehat sukses bahagia.

  • iyas says:

    Pak, kalo minus sudah mencapai 10 (kanan dan kiri) masih ditambah silinder 3, kira2 butuh waktu berapa lama? Dan saat penetesan pertama kali katanya rasanya perih luar biasa, apa benar? Pak, bisa sekalian di sebutkan alamatnya? saya sangat tertarik, dan mau langsung datang untuk membelinya..

    Thanks

    • konsultan1 says:

      Dear Bapak Iyas,
      Menurut pengalaman kami, untuk minus dibawah 5 dan usianya
      dibawah 17 tahun bisa sembuh total, sedangkan untuk usia diatas
      17 tahun tingkat kesembuhannya hanya 75 %. Dalam 1 bulan pakai
      minus bisa turun antara 0,50 s/d 1,00 dan silindris hanya 0,25.
      Jadi lama pengobatan tidak tiap2 orang berbeda dan betul sekali untuk
      untuk pemakaian pertama kali akan terasa perih.

      Obat tetes mata herbal Radix Vitae bisa bapak dapatkan
      di Klinik/Outlet Herbal Ny. Ning Harmanto untuk daerah
      Jakarta Selatan di Poins Lebak Bulus, Lt. UG No. 122 dan
      Mal Ambasador, Lt. LG Hal A No. 45, Jakarta Pusat di ITC
      Cempaka Mas, Lt. LG No. 88, Jakarta Utara di Jl. Cemara
      Angin Blok AA No. 37 Komplek Nyiur Melambai II Rawaba
      dak Utara Jakarta Utara dan Hipermal Mega Bekasi- Lt. II
      No. 249. Keterangan lebih lanjut hubungi kami via Telp.
      021 – 4302762, 021 – 43912313 atau HP: 0816 1991957.
      via e-mail : konsultan@ningharmanto.com,
      YM : konsultan.ningharmanto@yahoo.com

      Salam sehat sukses bahagia

    • konsultan1 says:

      Dear Bapak Lindung,
      Obat tetes mata Radix Vitae bisa untuk mengatasi kebutaan total yang
      disebabkan karena penyakit Glaukoma, Diabetes maupun penyakit berat
      lainnya seperti tumor/kanker otak.
      Untuk mengatasi kebutaan total perlu pengobatan dari dalam dan dari luar,
      jadi ada ramuan herbal yang dapat dikonsumsi dan dari luar dengan obat
      tetes mata Radix Vitae sehingga pengobatan akan mendapatkan hasil yang
      maksimal. Bila Tuhan mengijinkan, obat tetes herbal dan ramuan herbal kami
      bisa menyembuhkan kebutaan yang adik bapak derita.
      Keterangan lebih lanjut hubungi kami via Telp. 021 – 4302762, 021 – 43912313
      atau HP: 0816 1991957.
      via e-mail : konsultan@ningharmanto.com,
      YM : konsultan.ningharmanto@yahoo.com

      Salam sehat sukses bahagia

  • Erick says:

    tolong tanya.. kakek saya umr 70th terkena glukoma dan ada diabetes.. kondisi sekarang sudah tidak bisa melihat selama 14thn.. apa dengan obat tetes ini bisa digunakan untuk penyembuhanya? terimakasih

  • muchsin says:

    umut saya 67 tahun sudah berkacamata sejak usia belasan, sekarang kata dokter ada katarak. Pertanyaannya apakah katarak saya bisa disembuhkan dengan obat tetes radix? dan mata minus saya?

    • admin says:

      Dear Bapak Muchsin,
      Menurut pengalaman kami, katarak dan mata minus bisa disembuhkan
      dengan obat tetes mata Radix asal mempergunakannya sesuai dengan
      aturan pakai dan perlu mengkonsumsi vitamin herbal dosis tinggi.
      Keterangan lebih lanjut, hubungi kami via Telp. 021 – 43912313, YM :
      konsultan.ningharmanto@yahoo.com atau SMS: 0816 1991957.

      Salam sehat sukses bahagia.

  • kacong says:

    Mau Tanya Apa Perbedaan Kapsul Angelica Punyanya Ning Harmanto Dengan Kapsul Angelica Punyanya Radix Vitae Pak Heinrich, mohon penjelasannya ?

    • konsultan1 says:

      Dear Bapak Kacong,

      Terima kasih atas pertanyaan yang bagus dari bapak.
      Perbedaannya, kalau produk Ny Ning Harmanto komposisi didalamnya
      murni daun Angelica tetapi kalau produknya Pak Radix ada tambahan
      herbal lain.

      Salam Sehat Sukses Bahagia.

    • konsultan1 says:

      Dear Bapak Wira,
      Klinik Herbal Ny Ning Harmanto Cabang Yogyakarta ada di Jl. MT. Haryono
      No. 46 Yogyakarta. Telp. 0274 – 374 869, HP. 0811 269 770.

      Salam Sehat Sukses Bahagia.

    • konsultan1 says:

      Dear Bapak Romi,
      Terima kasih atas kunjungan bapak ke website kami.
      Kami informasikan bahwa cabang klinik kami belum ada di Riau Pekanbaru.
      Apabila bapak berminat dengan pengobatan herbal kami, untuk keterangan
      lebih lanjut hubungi via :
      Telp : 021 – 43912313
      Email: konsultan@ningharmanto.com
      YM : konsultan.ningharmanto@yahoo.com
      SMS : 0816 1991957

      Salam Sehat Sukses Bahagia.

    • admin says:

      salam sehat dan sejahtera

      Bapak andre untuk daerah surabaya, silahkan menghubungi mitra kami :

      Suganda : Jln. Menur Pumpungan No. 20 Surabaya – Jawa Timur Telp : 031 – 70995406

      Terima kasih

    • konsultan1 says:

      Dear Bapak Kurnia,

      Terima kasih atas commentnya.
      Cabang Klinik kami belum ada di Solo dan klinik cabang terdekat
      ada di Yogyakarta, tepatnya di Jl. MT Haryono No. 46 Yogyakarta.
      Obat tetes mata apabila dipergunakan sesuai aturan pakai tidak
      tidak ada efek samping.

      Salam sehat sukses bahagia.

  • ana says:

    Bapak saya kena penyakit glaukoma,umur bpk 53 thn,awalx yang kena mata kirinya dan penglihatannya rabun sekali,hanya berselang 1 hari stlh mengkonsumsi obat dari dokter mata kanannya juga terkena glaukoma tapi masih bisa melihat.setelah sy menemukan obat tts mata radix dan kapsul anjelica sy coba mengobati bpk sy,ternyata setelah 2 minggu lebih dia pakai emang sih sktnya mulai berkurang,tapi kedua matanya tdk melihat dan hanya keliatan embun dan bayang2 hitam.emang biasa begitu yac proses penyembuhannya? apa bpk saya bisa sembuh dan dapat melihat kembali? makasih

  • Ady says:

    bapak saya umurnya 53 tahun kena glaukoma dan sekarang sdh tidak bisa melihat.apakah dengan pengobatan herbal ibu bpk sy bisa disembuhkan dari glaukomanya dan penglihatannya bisa kembali seperti biasa??obat apa y cocok untuk bapak saya???

  • vhian says:

    kalo d palembang cabangnya di mana?
    terus kalo matanya minus tetep pake Radix juga? kalo minus 4, pake 1 paket udah sembuh belum? ada efek sampingnya gk?
    mksh

    • konsultan1 says:

      Dear Vhian,
      Cabang klinik atau Mitra/Agen kami belum ada di Palembang.
      Mata minus bisa diatasi dengan pemakaian obat tetes mata Radix
      Vitae dan mengkonsumsi vitamin mata herbal dosis tinggi.

      Pengobatan mata minus 4 dengan pemakaian obat tetes mata dan
      mengkonsumsi vitamin mata herbal memerlukan waktu, kesabaran
      dan ketelatenan. Dan menurut pengalaman dalam pemakaian 1 paket,
      mata minus bisa turun antara 0,50 s/d 1,00.
      Tidak akan ada efek samping, apabila mengikuti aturan pakai yang kami
      sarankan.

      Demikian informasi kami, semoga bermanfaat.

      Salam sehat sukses bahagia.

  • herdi says:

    asss.
    pak sya oernah nyoba obat ini kenapa yahh??
    sangat periiihh banget apa ituh pengaruh untuk mata ga??
    truss bagaimana menahan perihh di teteskan…
    terimakasihh

    • konsultan1 says:

      Dear Bapak Herdi,

      Terima kasih bapak telah memakai obat tetes herbal kami.
      Untuk pemakaian obat tetes mata Radix untuk pertama kali memang
      terasa perih, tetapi biasanya pemakaian berikutnya sudah berkurang
      dan selanjutnya tidak terasa perih lagi. Hal ini tidak akan berpengaruh
      ke mata dan sebaiknya pemakaian dilanjutkan lagi.

      Salam sehat sukses bahagia.

  • umbarayasa says:

    wah saya minus 2,,, brarti kira2 400rb x 2. saya tidak punya uang sebanyak itu. mohon bantuannya

  • Hari says:

    Apakah obat tetes radix ada yg di jual , di Tegal atau Brebes ,klo ada tolong no tlponnya..?

    • konsultan1 says:

      Dear Bapak Hari,

      Obat tetes mata Radix Vitae belum tersedia di Tegal dan Brebes.
      Apabila ingin pesan, dapat mengubungi kami via telp. 021 – 43912313 atau
      SMS ke 0816 1991957.

      Salam Sehat Sukses Bahagia.

    • admin says:

      Selamat siang Ibu Iis, Salam kenal dan terima kasih atas kunjungan ibu ke website kami.

      Untuk melihat alamat lengkap klinik kami, ibu bisa mengunjungi web kami di http://www.ningharmanto.com

      Demikian penjelasan dan in formasi dari kami, semoga bermanfaat.
      Salam Sehat Sukses Bahagia.

    • konsultan1 says:

      Dear Nia,

      satu paket untuk pengobatan kelainan mata maupun penyakit mata
      terdiri 1 botol obat tetes mata Radix Vitae, Kapsul Angelica dan kapsul
      Pegagan. Apabila untuk penyakit mata bisa ditambah dengan kapsul
      Mahkota DEwa dan Kapsul Umbi Daun Dewa.

      Salam Sehat Sukses Bahagia.

  • Tita R says:

    bu mata sy minus dan silinder dua2nya dan ad keturunan katarak dr bapak. kira2 gmn? sy tggal didaerah subang. mksh

    • konsultan1 says:

      Dear Ibu Tita R,

      Terima kasih atas kunjungan ibu ke website kami.
      Mata minus dan silinder bisa diatasi dengan pemakaian obet tetes
      mata Radix Vitae dan mengkonsumsi kapsul Angelica sebagai vitamin
      mata dosis tinggi.

      Harga Obat tetes mata Rp. 400.000,- dan kapsul Angelica Rp. 90.000,-,
      apabila mau dikirim ke Subang ditambah ongkos kirim Rp. 10.000,-.
      Jadi total biaya Rp. 500.000,-.
      Untuk keterangan lebih lanjut hubungi kami via SMS ke 0816 19919957.

      Salam Sehat Sukses Bahagia.

    • admin says:

      Dear Bapak Sudarmanto

      Terima kasih atas kunjungan ke website kami.
      Agar kami dapat menjawab keluhan bapak dan ramuan herbal yang kami berikan tepat,
      kami memerlukan data lengkap.
      Bapak bisa mengisi lembar konsultasi di web yang telah kami sediakan di
      http://www.ningharmanto.com/konsultasi-kesehatan-obat-herbal/
      Konsultan kami akan membantu untuk menginformasinya.

      Demikian yang dapat kami sampaikan.
      Salam Sehat Sukses Bahagia.

  • Dea says:

    Assalamu’alaikum…

    Saya ibu Dea dari Subang Jawa Barat. Saya punya keponakan yang mengalami glukoma kedua belah matanya sejak lahir. Saya sudah membawanya kedua RS mata terbesar di Indonesia, alhasil tidak ada perubahan. Apakah dengan obat herbal ini akan membantu menyembuhkan kedua matanya sehingga dapat melihat? Bagaimana cara pengobatannya? Dan berapa biaya untuk pengobatan ini?

    Terimakasih,, di tunggu jawabannya….

    Wassalamu’alaikum…

    • admin says:

      Dear ibu Dea

      Terima kasih atas kunjungan ke website kami.
      Agar kami dapat menjawab keluhan ibu dan ramuan herbal yang kami berikan tepat,
      kami memerlukan data lengkap ibu.
      Ibu bisa mengisi lembar konsultasi di web yang telah kami sediakan di
      http://www.ningharmanto.com/konsultasi-kesehatan-obat-herbal/
      Konsultan kami akan membantu untuk menginformasinya.

      Demikian yang dapat kami sampaikan.
      Salam Sehat Sukses Bahagia.

  • Alfina says:

    assalamualaikum…

    Saya Alfina dari Negara Bali. Kira-kira beberapa bulan yg lalu saya mngantarkan adik sy ke tmpt cek mata, tp trnyata adik sy gag min, malah sy yg min stengah. lama kelamaan mata saya mulai sdikit saru utk melihat, mgkin min nya udah brtmbah.
    kira-kira apakah benar mata minus bsa d smbuhkn dgn obat hrbal itu ? dan berapa hrganya ?

    • admin says:

      Waalaikumsalam Ibu Alfina

      Terima kasih atas kunjungan ke website kami.
      Agar kami dapat menjawab keluhan ibu dan ramuan herbal yang kami berikan tepat,
      kami memerlukan data lengkap pasien.
      Ibu bisa mengisi lembar konsultasi di web yang telah kami sediakan di
      http://www.ningharmanto.com/konsultasi-kesehatan-obat-herbal/
      Konsultan kami akan membantu untuk menginformasinya.

      Demikian yang dapat kami sampaikan.
      Salam Sehat Sukses Bahagia.

  • Alfina says:

    assalamualaikum…

    beberapa bulan yg lalu sy periksa mata, dan trnyata mata saya min stengah. Dan lama kelamaan mata saya mulai saru utk melihat, mungkin min nya udah brtambah. Saya pngen nanya, apakah obat hrbal itu bisa menyembuhkan mata minus saya, dan berapa hrga obat itu ?

    • konsultan1 says:

      Dear Ibu Desta,

      Selamat pagi dan terima kasih atas kunjungannya ke website kami.
      Klinik Cabang kami belum ada di Mataram dan apabila ibu berminat
      dengan produk herbal kami bisa pesan dan kami kirim via TIKI dengan
      tambahan biaya kirim.
      Keterangan lebih lanjut hubungi kami via SMS ke 0816 1991957.

      Demikian informasi kami sampaikan.
      Salam Sehat Sukses Bahagia.

  • Herna says:

    selamat siang pak,,
    saya herna 22 thn,di Cikande,,,
    penyakit mata minus saya terakhir kali periksa sudah minus 10 pak,,
    jika saya pakai obat tetes itu sembuhnya brapa lama ya,,???
    terima kasih,,

    • konsultan1 says:

      Dear Nona Herna,

      Selamat pagi dan terima kasih atas kunjungannya ke website kami.
      Mata minus 10 yang nona derita sudag sangat tinggi, namun demikian
      apabila Tuhan mengijinkan bisa diatasi dengan pemakaian obat tetes
      mata Radix Vitae dan mengkonsumsi viatamin mata herbal dosis tinggi.

      Perlu kami informasikan bahwa tingkat kesembuhan mata minus bagi
      nona hanya 75 % (usia diatas 17 tahun) dan memerlukan waktu yang
      cukup lama. Menurut pengalaman, pasien dengan mata minus berhasil
      turun minusnya antara 0,50 s/d 1,00 setiap bulannya.

      Demikian informasi kami sampaikan, semoga bermanfaat.
      Salam Sehat Sukses Bahagia.

    • konsultan1 says:

      Yth. Bpk. Samsutrisno,

      Selamat pagi dan terima kasih atas kunjungannya ke website kami.
      Obat tetes mata Radix Vitae belum tersedia di kota Madiun dan apabila
      bapak berminat bisa pesan dan kami kirim via TIKI dengan tambahan biaya
      kirim.
      Untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi kami via SMS ke 08161991957.

      Demikian informasi kami sampaikan, semoga bermanfaat.
      Salam Sehat Sukses Bahagia.

  • Herna says:

    terima kasih pak atas informasinya,,,
    untuk pengobatannya brapa X sehari ya pak,,,???
    trUs untuk hrga obat tetes dan vitaminnya itu brapa ya pak,,,???

  • Lily Limah says:

    Saya bu Lily di Medan, mau tanya apa obat herbal angelica cocok untuk suami saya konsumsi? Kedua mata suami saya skrng tidak begitu nampak dikarenakan keracunan alkohol ( dokter bilang saraf otak yang menghubungkan ke mata terbakar/hangus/mati) dan apakah lever kita ada kaitannya dengan mata kita ( maksudnya apabila lever rusak maka penglihatan gelap). Atas jawaban bapak/ibu , saya ucapkan terima kasih. No yg bisa dihubungi 085715098288

    • admin says:

      Yth. Ibu Lily

      Selamat siang dan terima kasih atas kunjungannya ke website kami.
      Jika Tuhan mengijinkan keluhan suami ibu bisa diatasi dengan herbal kami.
      Tetapi herbal yang kami berikan tidak hanya Angelica saja, melainkan ada beberapa herbal lain
      dan obat tetes mata Radix. sebelum mengkonsumsi kami sarankan
      untuk mengisi form konsultasi yang telah kami sediakan di
      http://www.ningharmanto.com/konsultasi-kesehatan-obat-herbal/ dan
      setelah diisi maka akan kami berikan resep obat berikut total biayanya.

      Demikian informasi kami sampaikan
      Salam Sehat Sukses Bahagia.

    • admin says:

      Dear Ibu Popy

      Selamat pagi dan terima kasih atas kunjungannya ke website kami.
      Untuk daerah Medan ibu bisa mengunjungi Klinik kami di
      Jl Jend. Gatot Subroto Km 4,5 komp Kampus Panca Budi Medan
      Tlp. 061-8465001
      Demikian informasi kami sampaikan, semoga bermanfaat.
      Salam Sehat Sukses Bahagia.

  • maryadi says:

    Pak mau tanya klu di tangerang ada cabangnya tdk, dan untuk tetes mata min sekarang harganya berapa, terimakasih

  • rani says:

    saya rani, saya berusia 21 tahun, saya sekarang mengalami mata minus dan silinder yang sangat besar. sebelah kanan minus 8,5 dan silinder 2, sedangkan mata saya yang kanan minus 5 dan silindeer 1,5 apakah masih bisa sembuh 100%?terimakasih

  • Nurbaniyah Uswanas says:

    pak mau nanya saya berumur 19 tahun dan mata minus dua”nya 4,25 kalau di sembuhkan bisa 100% tidak? dan saya sekarang berada di jerman.Bagaimana mengenai cara pembeliannya ?

    • admin says:

      Dear Ms Nurbaniyah Uswanas,

      Selamat pagi, salam kenal. Terima kasih atas ketertarikannya dengan herbal kami.Mohon Maaf kami terlambat membalasnya.
      Mata minus tidak bisa dicegah baik dengan terapi ataupun obat obatan kecuali jika kita melakukan operasi lasik. Yang dapat dilakukan hanyalah menjaga kesehatan mata agar minus tidak bertambah cepat dengan memberikan kacamata atau lensa kontak sesuai ukuran serta mengurangi aktivitas membaca terlalu dekat dan terlalu lama bekerja di depan komputer.

      Dalam mengatasi mata minus, klinik kami mempunyai solusi herbal yang terdiri
      *) Obat tetes mata Radix Vitae, harga Rp. 350.000,-/btl
      *) Kapsul Angelica yang mengandung betakaroten lebih tinggi dari wortel harga Rp. 30.000,-/30 kaps
      *) kapsul pegagan untuk vitamin syaraf , harga Rp.50.000,-/60 kps

      Produk dapat kami kirimkan melalui jasa POS EMS s/d 1,5 kg US$ 47,30
      Untuk memudahkan komunikasi kami persilahkan menghubungi telp 021-430 2762, Email : http://www. ningharmanto.net/konsultasi-kesehatan-obat-herbal/ atau fb KlinikHerbal Ny Ning Harmanto.. SMS : 0816-199 1957, 0812-8018 2880; 0878-8250 5899 pin BB 75ED1828..
      Salam sehat sukses bahagia.

      Demikian

      Untuk Konsultasi lebih lanjut kami persilahkan menghubungi telp 021-430 2762, Email : http://www. ningharmanto.net/konsultasi-kesehatan-obat-herbal/ atau fb KlinikHerbal Ny Ning Harmanto.. SMS : 0816-199 1957, 0812-8018 2880; 0878-8250 5899 pin BB 75ED1828..

  • Nadjam says:

    Dear Admin,
    Mohon informasi alamat dan nomor hp agen radix vitae di Malang
    Terima kasih
    Nadjam

    • admin says:

      Dear Tn. Nadjam…

      Selamat sore, salam kenal.
      Mohon Maaf kami terlambat membalas.
      Sementara ini untuk kota Malang belum ada agennya.
      Bila berkenan dapat memesan disini , kami akan mengirimkannya.
      Salam Sehat

  • Sindry Gusniar says:

    Assalamu’alaikum…
    Nama saya Sindry dr Majalengka, umur saya 16 thn dan minus 6 di kiri 9 di kanan, apa bisa sembuh total dan kira-kira berapa lama bisa sembuh?
    Mohon jawabannya..

    • admin says:

      Walaikum salam.
      Sdr Sindry Gusniar Ytk.,

      Usia 16 th masih masa pertumbuhan, insya Allah bila minum herbal dan menggunakan tetes mata teratur ada harapan untuk membaik. Tetang masa penyembuhannya idak dapa dipasikan, mengingat minusnya cukup dalam. Saran kami, selain menggunakan herbal lakukan pola hidup yang baik dan konsumsilah jus wortel.
      Adapun herbal yang kami anjurkan adalah sbb :
      *) Tetes mata Radix harga Rp.350.000,-
      *) Kapsul Angelica harga Rp. 90.000,-
      *) Kapsul Pegagan harga Rp.100.000,-
      *) Teh Wedang Weding harga Rp. 60.000,-
      Jumlah harga produk Rp.600.000,-
      Ongkos Kirim Rp. 18.000,-
      Total biaya Rp.618.000,-
      Bila berkenan dapat berkonsulasi lebih lanjut melalui : Form Konsultasi : http://www.ningharmanto.net/konsultasi-kesehatan-obat…/
      Telp : 021 43912313 , 0812 8018 2880
      sms : 0812 8018 2880 , 08788 2505 899 , 0816 199 1957
      WhatsApp : 0812 8018 2880
      Pin BB : 75ED1828 Fax : 021 43938420
      Email : konsultan@ningharmanto.com http://www.ningharmanto.com
      Salam Sehat Sukses Bahagia

    • admin says:

      Dear Sdr. Sindry Gusniar,

      Mitra Untuk daerah Cirebon ,
      Bpk. Sudarminto : Jl. Sukapura I No. 15 Cirebon
      Telpon : 0231 – 202086.

      Kami sarankan, apabila hendak membeli pada agen, telpon lebih dahulu ya.

      Salam Seha Sukses Bahagia.

    • admin says:

      Dear Sdr/Sdri Rhiya,

      Selamat pagi, salam kenal.
      Mitra kami di Bali
      Tn. Oka Ratawan
      Jl. Tukad Yeah Aye Gg IX A1 No.26
      Telp. : 0361 – 244923
      Denpasar.

      Agar tidak kecewa sebaiknya menelpon terlebih dahulu.
      Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

PT Mahkotadewa Indonesia | Toko Online | Facebook Fanpage

Copyright © 2014. All Rights Reserved.